-->

Travel Terbaik dan Termurah di Kota Malang

Siapa sih yang nggak kenal Kota Malang, salah satu kota di Jawa Timur dengan julukan Kota Pendidikan, ternyata juga memiliki destinasi wisata yang begitu melimpah. Jadi jangan heran, jika sobat baru pertama kali menginjakkna kaki di Malang, dan kemudian bertanya kepada warga tentang tempat wisata yang layak untuk dikunjungi dimana, saya jamin para warga akan kebingungan menjawab pertanyaan sobat, soalnya sua tempat wisata di Malang indah semua sob

Sobat ingin pergi ke wisata pendidikan, dan mencoba berbagai wahana permainan? di Malang banyak. Lebih tertarik dengan pemandangan pengunugan?, ada banyak yang bisa sobat pilih dan jelajahi. Merasakan semilir pantai dan panorama alamnya, di Malang mah berjibun sob :D

Yah, saking banyaknya pilihan tempat wisata di Malang, mungkin sobat malah jadi bingung, supaya tidak jadi linglung, silahkan cari tahu dulu informasi tentang 20 tempat wisata terbaik di Kota Malang versi infojempol

Nah, jika sobat sudah memutuskan tempat wisata mana yang ingin sobat kunjungi, baru cari tahu tentang wisat tersebut. Contohnya nih ya, sobat memutuskan untuk mengunjungi Pantai Goa Cina Malang. Sebelum kesana cari tahu dulu tentang biaya tiket masuk, kemanan di area wisata tersebut, menu makanan yang disediakan oleh para penjual disana dan lain sebagainya.

Tapi masalah nya min, saya berasal dari luar daerah Malang, dan tidak tahu sama sekali harus berangkat dari mana, mengambil rute yang mana..

Walah walah, itu bukan masalah sob, hari gini kok masih bingung soal gituan, coba pantengin 5 detik saja gambar di bawah ini, dan baca penjelasan di bawahnya, Admin jamin masalah kamu akan hilang


Yups.. Transnada, adalah solusi bagi sobat yang ingin berwisata dan bepergian keliling Malang Raya dan sekitarnya dengan aman dan dan nyaman tanpa harus merogoh kocek yang besar.

Emangnya bisa ya pesan dari rumah? Soalnya saya baru ke Malang minggu depan, berangkat dari Jakarta via Kereta Api?
Sangat bisa sob, pesan bulan ini, digunakan bulan depan, bisa! pesan hari ini untuk hari ini juga bisa.

Lihat dan buktiakan saja sendiri, buka:


Nah, sudah lihat sendiri kan informasinya dari link diatas?,

Masih ragu dengan Transnada? masih ingin cari cari travel yang lain? Hufft.. mau muter muter di internet, ya pasti akan kembali ke situ juga.

Apa sih kelebihan Transnada Tavel Kota Malang itu?

Nih ya, admin kasih beberapa saja,

Pertama, Tranasnada asli berpusat di Kota Malang

Tranasnada didirikan di Kota Malang, dan kantornya juga berpusat di Kota Malang, serta  drivernya juga asli Malang, so sudah pasti mereka faham seluk beluk tentang kota Malang.
Dengan  alamat kantor yang jelas, sudah pasti TN tidak akan menipu atau melakukan tindakan tindakan yang merugikan sobat

Kedua, Keamanan dan Kenyamanan

Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami. Masa iya sobat mau acara berwisata ria sobat jadi tidak maksimal hanya gegara tidak pas memilih travel?, engak kan?!

Masa iya sobat, mau bepergian besama keluarga dan teman teman sobat dengan mengendarai mobil bersama sopir yang nggak ramah?, sopir yang ugal ugalan, sopir yang nyetirnya nggak enak, sudah jelas nggak mau kan?

So, sobat harus pandai pandai memilih rental mobil yang benar benar mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Murah dan Mudah

Mau wisata kok harus nabung lama, ingin keliling Malang kok harus ribet pesan kendaraan, masih bingung cari rental mobil di Malang, walahh,, sudah nggak musim lagi yang kayak gituan.

Nah makanya, dengan menggunakan jasa tranasnada, sobat akan menghemat ratusan ribu. Dan asiknya lagi, sobat bisa memesan jasa kami dengan DP 0 rupiah. Dan hanya dengan pencet pencet Smartphon/ HP yang ditangan sobat, mobil mewah bisa langsung menjemput sobat dan keluarga di tempat manampun yang sobat inginkan, nggak percaya, ya buktikan saja kalau ke Malang ya..

Dan masih banyak lagi ya,,

So, Admin saranin sobat lebih bijaksana dan cerdas dalam memilih transportasi. Karena kemanan dan kenyamanan sobat dan keluarga adalah hal yang sangat penting dan menjadi prioritas..

Terimakasih, dan semoga acara wisata sobat dan keluarga lancar dan mendapatkan kesan yang menyenangkan di Kota Malang. Bagi yang sudah menggunakan jasa trasnada, bisa komen komen di bawah ya,, :)
Travel Terbaik dan Termurah di Kota Malang