Cara mengatasi Instal Softwere, 1 Failed to install iskernel files Make sure you have appropriate privalages on this machine?

Kategori
Halo sobat infojempol, kali ini admin ingin berbagi tentang cara mengatasi :1 Failed to install iskernel files Make sure you have appropriate privalages on this machine?

Ada yang pernah gagal ketika Instal Softwere menemuka pesan seperti di atas? pasti kesel banget ya kan?, kecuali kalau sobat adalah orang paling sabar, mungkin beda cerita?

Udah susah payah cari pinjaman flashdisk, udah minta file aplikasi dari teman, dan giliran mau di instal di komputer, eh malah tidak bisa. Sudah coba otak atik masih belum menemukan sesuai yang di harapkan. Tanya temen tambah dibilang katanya filenya corrupt,,, waaaahhhh lengkap sudah penderitaan sobat, wkwkw

Saya tahu karena pernah ngalamin BT Tersebut,,,, hhehe.. 
Ceritanya begini, pada waktu saya akan Install Coreldraw 12, muncul pemberitahuan seperti di atas, mungkin juga akan terjadi pada software yang lain saya kurang tahu.

Dan setelah saya coba-coba menelusuri Mbah Google saya mendapatkan solusinya, disana ada banyak solusi, tapi menurut saya yang paling mudah adalah dengan mengubah UAP (User Account Control), untuk langkah langkahnya seperti ini, (saya menggunakan windows 7)

1. Klik Start
2. Pilih Control Panel
3. Click User Account and Family Safety, (lihat gambar di bawah ini)

4. Pilih User Account (Perhatikan gambar di bawah ini)

5. Selanjutnya Pilih Change User Account Control Setting
Lihat gambar di bawah ini

6. Maka akan muncul seperti pada gambar di bawah, pada kotak kecil yang saya  lingkari  coretan merah,, tarik kebawah  sampai posisi paling bawah (seperti pada gambar)

7. lalu pilih OK..
Dimana letak tombol OK nya?, yah cari saja di hadapan sobat, pasti ada deh..hehe

Setelah sobat mengikuti langkah-langkah di atas secara benar, baru langkah ke 8.

8. Jreeeenggg... ! pasti softwere yang awalnya tidak dapat di instal karena ada peringatan "1 Failed to install iskernel files Make sure you have appropriate privalages on this machine?", kini dapat sobat gunakan di komputer sobat.

Syaratnya: Restart dulu komputernya..(hukumnya wajib)

Demikian artikel kami tentang cara mengatasi aplikasi yang tidak dapat di instal di pc/laptop karena ada peringatan Iskernel.


Untuk pengguna windows versi selain Windows 7, silahkan cari User Account Control,pasti ada, namun memang lokasinya berbeda.

Barangkali sobat tertarik dengan artikel kami yang lain:
Sekian tips softwere ini, moga bermanfaat. jika suka dengan artikel ini, silahkan share ya sobat :)

Artikel Terkait

10 comments

terima kasih banyak .. sangat membantu ... btw iskernel file itu apa ya ??

Kalo pake win 8 gimana?

terimakasih banyak. it works!

Mantap gan.. Terimakasih sangat membantu

Gan, klo d indows xp gmn y caranya

sy doakan km masuk surga gan, thx you


EmoticonEmoticon