-->

contoh desain pamflet keren

Bagi sobat yang tengah mencari inspirasi untuk membuat pamflet, ini admin punya dua koleksi pamflet. Semoga dua desain pamflet yang sederhana ini dapat memberikan inspirasi bagi sobat semua.

Perhatikan gambar pamflet di bawah ini:

Keterang desain:

Desain pertama adalah untuk kegiatan Penerimaan Anggota Baru dalam organisasi Pramuka. tepanya adalah Saka Bhakti Husada, jadi warna yang dipilih disesuaikan dengan warna Saka tersebut, yaitu hijau dan kuning. Terbukti bahawa pada desain yang pertama di dominasi ileh kedua warna tersebut.
Yang kedua adalah untuk kegiatan catur. Karena sasaran yang akan menjadi pasar adalah anak SMP dan SMA, maka pemilihan warna yang dipilih adalah warna cerah dan menarik perhatian. Perhatika desain nomor 2

Baca juga Koleksi Desain Kaos Lapangan Pramuka, Kaos OSIS, Kaos Olahraga.
Di halaman tersesebut ada banyak sekali contoh-contoh desain kaos. Setidaknya akan sangat berguna bagi sobat yang tengah mencari inspirasi desain untuk kaos yang akan sobat buat.

Dan di bawah ini adalah deaain Pamflet yang ke 2. Dengan menggunakan warna yang lebih kompleks.

Perhatikan gambar pamflet yang ke dua di bawah ini:

Pamflet diatas admin beri nama pamflet Secaka. Sudah bisa ketebak kan tujuan dari pamflet tersebut? Yah, berisikan tentang informasi les catur bagi para pecinta olahraga catur untuk junior.

Demikian contoh design pamflet yang dapat kami sajikan semoga bermanfaat, artikel ini akan terus kami update untuk bisa menambah koleksi desain pamflet karya admin sendiri ;)

Terimakasih telah berkunjung ke infojempol, dan ikuti terus blog ini untuk mendapatkan informasi dan berita lainnya
contoh desain pamflet keren