-->

Ciri-ciri perempuan berbudi pekerti luhur secara universal

Bagaimana seorang perempuan dinilai memiliki karakter budi pekerti luhur secara universal?

Penilaian seseorang terhadap orang lain itu relatif, namun secara umum karakter yang cenderung baik/luhur dari seseorang akan diberikan tanggapan berupa penilaian positif dari banyak orang


Bagi kebanyakan orang, seseorang yang memiliki banyak teman, banyak relasi, akan cenderung bahwa orang tersebut memiliki karekter baik, tapi sepertinya hal itu perlu dikaji lebih dalam lagi.

Perempuan memang lebih mudah mendapatkan sorotan dari orang lain manakala dia melakukan kesalahan.

baca juga Tips menenangkan hati/membuat hati selalu tenang.

Penilaian saya pribadi, wanita memiliki karakter luhur apabila dia dapat menjaga ucapannya, ia tidak berbicara kotor, suka teriak-teriak, gampang menyinggung, mencaci dsb. bagaimanapun juga, ucapan adalah cerminan dari dari karakter hatinya, kedua dia dapat me-manage penampilannya.

Secara instan orang akan menilai negative kepada perempuan yang berpenampilan amburadul (kurang sopan), ketiga adalah tingkah laku/sikap, hal yang paling mudah mendapatkan penilaian negatif adalah kalau perempuan tersebut bersikap sombong dan gampang iri, keempat adalah pergaulannya, jangan salahkan orang lain menilai negatif jika seseorang tersebut kumpul bersama orang-orang yang tidak baik.

Minimal dari keempat poin tersebut akan dapat menjadikan pandangan orang lain positif/berbudi luhur kepada wanita. selebihnya ada banyak hal lagi,,

Mungkin artikel lain yang ingin anda baca tentang: Bagaimana Cara Menghilangkan Perasaan Cemas atau Khawatir?

Terimakasih semoga bermanfaat, dan terus ikuti informasi dan pendidikan lain di infojempol
Ciri-ciri perempuan berbudi pekerti luhur secara universal