-->

LAGU ALAM BEBAS

Alam yang luas bebas kaya tiada batas, sungguh sebuah kalimat sederhana yang memiliki makna luar biasa. Apakah sobat ingin memiliki lagu ini?, silahkan download saja mp3 nya.

Prakata Admin Info Jempol
Alam merupakan ciptaan Tuhan dan diperuntukan kepada manusia. Sebagai satu mahluk yang diberi akal fikiran, kita sudah seharusnya menjaga kelestarian alam, terutama lingkungan disekitar kita. Untuk itu sobat perlu membaca ini: Hobi Yang Menyelamatkan Bumi

Dalam lirik lagu ini juga memberikan pesan kepada kita bahwa alam merupakan salah satu guru terbaik, karena dia mampu mengajarkan pengalaman berharga kepada kita.

Sebagai anak desa, pastinya kita sudah tidak asing dengan pemandangan sawah nan hijau, pepohonan rindang, pegunungan yang sejuk. Tapi.. jika sobat tinggal di perkotaan, mungkin hal tersebut sangat jarang sekali di temui.

Kesempatan kali ini, Infojempol ingin memberikan lirik lagu Alam Bebas yang benar sesuai dengan musik mp3 nya. Tapi sebelumnya, silahkan di lihat dulu video lagu alam bebas di bawah ini:

Lirik Lagu Alam Bebas

ALAM BEBAS

Alam yang luas bebas
Kaya tiada batas
Selalu sedia dia
Bagi kita semua

Alam yang indah megah
Selalu sedia
Memberi ajarannya
Pandangan luas

Mari kita sekolah di sana
Agar dapat nuansa pandangan
Di sana kita kan belajar berpandangan luas

Jangan lupa lihat juga 74 Daftar Lagu Pramuka terbaru dan terlengkap

Kenapa banyak yang menyebutkan bahwa lagu Alam Bebs adalah lagu Pramuka?, yah jawabannya sederhana saja. Karena pada kegiatan kepramukaan, lagu ini kerap kali dinyanyikan oleh anggota Pramuka.

Padahal sebenarnya, lagu ini lagu umum yang boleh dinyanyikan oleh organisasi manapun.

Download Lagu Alam Bebas mp3


Sobat ingin memiliki lagunya?, silahkan unduh melalui link yang sudah Admin siapkan disini Alam Bebas mp3

Nanti sobat akan diarahkan ke halaman mediafire, disana akan ada tulisan DOWNLOAD, nah tinggal pencet saja, dan lagu yang sobat inginkan otomatis tersimpat di HP/ Komputer sobat.

Gambar Lirik Lagu Berformat JPG

Bagimana kalau sobat ikut membagikan lagu ini ke teman-teman yang lain, supaya mereka juga hafal lagunya.

Caranya, tinggal simpan saja gambar lirik lagu ini, kemudian bagikan di medsos, atau Whatsapp. Ini dia gambar lirik lagunya..


Pencipta Lagu Alam Bebas.

Lagu Alam Bebas di ciptakan oleh siapa ya kira-kira?, Hmm.. pada saat Admin mencari referensi di internet, Admin menemukan bahwa pencipta lagu Alam bebas bernama H Muchtar. Itu kami temukan pada gambar lirik lagu yang di unggah oleh salah satu blog pribadi.

Dan cukup banyak juga sumber yang menyebutkan bahwa H Muchtar adalah pencipta lagu dengan judul Alam Bebas ini, jadi keakuratan informasi sepertinya dapat dipertanggung jawabkan.

namun jika sobat pembaca setia Infojempol memiliki informasi lain, silahkan diuangkapkan pada kolom komentar di bawah :)

Informasi Lagu Alam Bebas

Beberapa sumber menyebutkan jika judul lagu ini adalah Negeriku, namun lebih banyak yang mengatakan judulnya Alam Bebas.

Lagu Alama Bebas oleh sang pencipta dikategorikan dalam album Mars Gembira. dan lagu ini menggunakan birama 4/4.

Untuk masalah tempo, nada, terus terang kami tidak mengetahuinya secara pasti. Jadi jika sobat Infojempol ada yang berkenan memberitahukannya, sungguh kami akan sangat berterimakasih :)

Tapi yang jelas, lagu Alam Bebas adalah karya dari seseorang yang sangat luar biasa

Oke sobat, sementara itu artikek kami tentang lagu ini, Jika sobat suka, silahkan share ya..
LAGU ALAM BEBAS