-->

Lirik Mars Saka Bhakti Husada Kota Malang

Lagu Mars merupakan lagu yang bersifat semangat. Organisasi banyak memiliki lagu Mars sebagai bagian dari identitas dan juga sebagai alat untuk menunjukkan eksistensi dari organisasi tersebut.
MARS SAKA BHAKTI HUSADA KOTA MALANG

Satuan Karya Bhakti Husada Kota Malang memang terkenal dengan ke aktifannya dalam kegiatan-kegiatan Kepramukaan tingkat cabang hingga nasional. Khususnya kegiatan tengkang ke Saka-an.

Kota malang dengan julukan Kota Pendidikan, tak dapat dipungkiri bahwa di Kota Malang tesebutbegitu banyak Pelajar yang tergabung dalam Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega. 

Anggota Pramuka tersebut akan lebihmudah kita arahkan untuk bergabung menjadi Anggota Saka Bhakti Husada (SBH) Kota Malang

Dan di bawah ini Admin sajikan Lirik Mars SBH Kota Malang- Jawa Timur


MARS SBH KOTA MALANG

Saka Bakti Husada Pramuka Indonesia
Siap bangkit bersama
Dengan bekal doa dan semangat yang membara
Kita maju bersama

Melangkahkan kaki menuju cita – cita
Indonesia jaya
Melangkahkan kaki menuju cita – cita
Adil, makmur, sejahtera

Mari kita bangkit bersama
Mari kita maju bersama
Marilah kita bangkit bersama
Marilah kita maju bersama
Marilah berbakti husada

Download Lagu MP3
Kisah yang menceritakan percintaan dibumi perkemahan, namun berakhir memilukan, ada di lagu ini :Sebatas Patok Tenda (VERSI BARU)

Jika kakak kakak ingin menyimpan Mars Saka Bakti Husada Kota Malang dalam format gambar, silahkan download saja liriknya dibawah ini.


Silahkan yang ingin baper, lihat saja lagu dibawah ini, semua disajikan dalam format Video dan juga kakak dapat mendownloadnya secara langsung

Download Lagu Cinta Simpul Mati

Oke Kakak, sekian artikel kami tentang Mars SBH, semoga apa yang Admin sajikan dapat bermanfaat buat kakak. Terutama bagi kakak yang telah tergabung menjadi Anggota Satuan Karya Pramuka Bhakti Husada Kota Malang
Lirik Mars Saka Bhakti Husada Kota Malang