-->

Keunikan Nyamuk, Keajaiban Nyamuk, Hal-Hal Tentang Nyamuk

Berbicara tentang nyamuk, pasti kita akan berfikir bahwa dia adalah mahluk kecil yang sangat mengganggu sekali manakala kita akan tidur, saya juga sependapat,hehe. Bagaimana tidak saat kita ingin beristirahat dan tidur dengan nyenyak, kita malah mendapatkan gangguan dari mahluk "imut" tersebut.

Tapi, tahukah kamu, ketika kita mengetahui bagaimana proses perjalanan kehidupan nyamuk itu terjadi, suatu kekaguman yang luar biasa akan kita rasakan terhadap ke Maha Besaran Allah SWT. Sang pencipta jagat raya dan seisinya. Subhanallah...


Lihat ganbar di atas, seekor hewan yang hanya mengeluarkan dengingan di sekitar telinga kita manakala hendak tidur. Mahluk kecil yang hanya menjadi alasan tidur kita tidak nyenyak.
Iya, hewan tersebut adalah nyamuk
Hewan kecil yang kita fikir tidak memiliki manfaat sama sekali ini, justru menyimpan sebuah nilai pendidikan yang sangat tinggi.

Banyak pelajaran yang dapat kita petik dari kehidupan seekor nyamuk. Dimana proses untuk bisa menjadi makluk yang bisa terbang ini, dia berjuang dengan begitu keras. Dan hanya memiliki satu kesempatan untuk dapat hidup dan terbang

Si nyamuk, mahluk kecil yang menyebalkan, dari berbagai riset memiliki fungsi, manfaat, keunikan tersendiri, lantas apa fungsi nyamuk? 
apa manfaat nyamuk? 
apa keunikan nyamuk?

Kali ini info jempol tidak akan membahas itu, tapi hanya sekedar mengajak sobat untuk bersama-sama membaca web tetangga saya tentang keajaiban nyamuk,

mohon maaf link situsnya telah dihapus, dulu link ini awalnya di arahkan ke situs jelajah unik, entah karena alasan apa, website tersebut kini dihapus.
Keunikan Nyamuk, Keajaiban Nyamuk, Hal-Hal Tentang Nyamuk