-->

Tips menenangkan hati/membuat hati selalu tenang

Masalah adalah faktor utama kegelisahan hati, dan hati yang tenang adalah dambaan setiap orang. Sebagian besar orang akan berfikir bahwa harta akan membuat seseorang selalu menjadi tenang. Apakah begitu? Anda salah besar.

Tidakkah anda pernah mendengar suatu kisah tentang bagaimana seorang miliuner yang tengah putus asa mencari sebuah kedamaian, ketenangan hati?



Catat! bahawa tips ini sifatnya adalah opini
Jangan berpikir untuk menjadi yang terbaik, tapi lakukanlah sesuatu dengan sebaik-baiknya. Pikiran yang terus berambisi menjadi yang terbaik akan membuat hati kita gelisah. Akan berbeda jika kita melakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya, kita akan lebih bersemangat dalam hidup ini. Biarkan waktu yang memberikan keputusan dari hasil kerja kita.

Kedua Sosial, jangan berpikir kalau anda sendirian didunia ini, ada banyak teman, saudara dsb yang sangat menyayangi anda, ungkapkan masalah-masalah anda kepada mereka. karena itu akan banyak mengurangi beban hati kita. Tebarkan cinta dan kepedulian kepada orang-orang disekitar kita yang kita sayangi.

Berkumpullah dengan orang-orang yang memiliki energi positif, punya semangat yang tinggi. Secara tidak langsung aura positifnya akan dapat kita rasakan. Kemudian, lakukan hal positif. bantu orang disekitar anda menemukan jalan keluar dari masalah mereka, anda akan mendapatkan kebanggaan tersendiri dari hal tersebut.

ingat, masalah yang bertubi-tubi datang silih berganti menghampiri hidup kita, akan lebih mendewasakan kita, dan selesaikan masalah selanjutnya dengan kedewasaan itu. setiap orang pasti punya masalah, dan yang membedakannya adalah bagaimana cara mereka mengatasinya.

Syukur dan Sabar, syukuri apa yang ada pada diri anda, lihatlah ke bawah, milyaran orang masih ingin bisa seperti anda, dan sabarlah dengan kondisi yang anda hadapi, sering berdo'a..

satu lagi, sambutlah mentari terbit setiap hari.. :)

Dan satu lagi, lupa kah anda dengan kisah inspiratif berikut ini:
Kisah Motivasi Cerita Tentang Katak Kecil Full Gambar

Oke sobat infojempol, semoga apa yang admin tulis ini bermanfaat. silahkan cari artikel menarik lainnya di Infojempol
Tips menenangkan hati/membuat hati selalu tenang