-->

TES WARNA PRINT

Siapa sih yang nggak jengkel kalau print "ngambek" melulu, ada aja masalahnya pada waktu kita akan nge-print terhambat oleh masalah-masalah, kadang masalah ini, kadang masalah itu,, selalu ada aja,,, yang mungkin banyak di temui adalah masalah warna,, karena tinta ngadat gara-gara catridge/headnya bermasalah, ada juga yang suka banget ma nge-print foto tapi warnanya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Nah bagi yang punya masalah kayak gitu dapat nyoba tes warna menggunakan ini. setelah di print, baru warna disesuaikan ke layar komputernya. kalo banyak ketidak samaan ama yang ada di layar komputer, bawa ja hasil prit-prinan tersebut ke tempat reparasi printer, atau complain ke toko tempat pembelian. karena tidak puas dengan hasil cecakan printernya.

Berikut warnanya,
Warna dasar (Perhatikan gambar di bawah ini)


Download tes warna printer
Untuk mendapatkan ters warna print ini dalam format Microsoft word, linknya ada dibawah ini ya sob:
TEST_WARNA_PRINT


Warna kombinasi  (Perhatikan gambar di bawah ini)

Dan dibawah ini admin sertakan contoh untuk tes warna printer saat digunakan untuk mencetak text. Karena biasanya, saat kualitas pencetakan gambar sudah cukup bagus, namun saat mencetak teks warna hasilnya kurang maksimal.


Yah,,, dulu sih pada waktu beli ama yang punya toko dibilang kalau produk ini 99% warnanya akan sama seperti apa yang ada di layar komputer, tapi kenyataanya malah kebalikannya, seperti yang pernah saya alami...T_T
TES WARNA PRINT