-->

Team Pertinas SBH IV Jawa Timur

Selamat sore sobat. Semoga sobat dalam kondisi yang sangat luar biasa saat ini. Halaman ini admin update pada bulan Januari 2018.
Seperti gambar yang sobat pandangi dibawah ini. Ini merupakan logo pertama infojempol. Yang pada waktu itu masih menggunakan blogsopt.

Admin sengaja mengupdate artikel ini karena tidak tega untuk menghapuasnya, maklum walaupun hanya berisi gambar dan beberapa lirik kalimat saja, namun artikel ini memiliki cukup banyak kenangan.

Salah satu kenangannya adalah logo pertama Infojempol di bawah ini, yaahh,, kalau di lihat sekarang sih, kayaknya lumayan norak.hahah


Maklumlah, waktu itu masih pertama kali belajar blog, dan tidak tahu apa yang harus di posting. Dan kebetulan Admin menyimpan dokumentasi saat kegiatan di Gorontalo. Jadi ya Admin posting saja fotonya.

Silahkan dilihat ya, foto-foto kegiatan Pertinas Saka Bhati Husada Kota Malang Tahun 2011 di bawah ini:

Gambar di atas adalah foto Kontingen Jawa Timur dalam Pertinas Saka Bakti Husada IV Tahun 2011 saat berkunjung di Rumah Adat Gorontalo

Ini dia sebuah lagu yang dibuat khusus untuk event Pertinas SBH IV di Gorontalo (Theme Song Pertinas IV Tahun 2011)
Sebatas Patok Tenda. Lagu yang menceritakan tentang kisah cinta anak Pramuka saat di bumi perkemahan. Namun harus berakhir memilukan karena cinta tersebut hanya sebatas patok tenda, tenda terbongkar, sayonara cinta.

Nah kalau yang di bawah ini adalah foto-foto kontingen dari Jawa Timur. Foto ini di ambil seusai upacara pembukaan Pertinas.

Nah kalau yang di bawah ini adalah Foto Kontingen Jawa Timur di depan Pameran dalam kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada IV tahun 2011 di Gorontalo

Oke kaka, itu sedikit foto-foto kontingen dari Jawa Timur dalam ajang Pertinas Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Tingkat Nasional IV di Gorontalo

Sebenarnya admin sendiri juga bingung apa inti dari artikel ini,,haha. Yah tapi semoga ada manfaatnya ya..
Team Pertinas SBH IV Jawa Timur