-->

Logo Bedge Kader Bakti Husada

Salam Pramuka....! Semoga kakak yang tengah membaca artikel ini selelu diberikan kesehatan dan juga sukses dalam menjalanka aktifitas harian kakak. Saat kita berbicara tentang Pramuka, selalu tidak pernah habis dan juga menarik untuk selalu di bahas.
Pramuka yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu, tetap eksis hingga saat ini karena pramuka selalu mengikuti perkembangan jaman.

Sebuah organisasi yang kegiatannya tidak mampu menyesuaikan dengan kondisi jaman yang terus berkembang, secara cepat atau lambat akan sepi peminatnya/anggotanya.

Oke kakak, langsung ke topik utama kita.
Namun sebelumnya perhatikan gambar di bawah ini:



Menurut kakak, lagu Pramuka yang paling romantis itu apa saja sih?
Jika belum tahu baca ini
Baca dan juga download :3 Lagu Pramuka Paling Romantis-Tentang Cinta (Download mp3
----------

Kakak semua, disini saya akan memberi keterangan tentang apa itu KADER BAKTI HUSADA,

Kader bakti husada adalah calon anggota Saka Bakti Husada, kader ini telah masuk kedalam anggota, namun karena usianya belum memenuhi syarat, maka di sebut sebagai kader.

Untuk masalah kegiatan ataupun fasilitas sama dengan anggota penuh (anggota yang sudah memenuhi umur). manfaat menggunakan kader ini adalah membibit sejak dini untuk dijadikan sebagai anggota Saka Bakti Husada. Agar dikemudian hari ia jauh lebih matang dalam mengkader calon anggota baru,

baca juga Cara / Teknik Membina Pramuka Yang Baik dan Benar.Agar kakak tahu selama ini cara membina kakak sudah pas apa belum.

Sekian penjelasan dari saya.. mohon masukan jika ada yang kurang sesuai...

Demikian sedikit artikel tentang bedge logo kader sbh yang dapat infojempol sajikan untuk kakak-kakak semua, semoga dapat memerikan manfaat.

Terimakasih atas kunjungannya. dan silahkan kakak baca artikel lainnya pada Blog Infojempol ini.
Sampai jumpa dan selamat beraktivitas :)
Logo Bedge Kader Bakti Husada